selamat datang di clinic digital kami.kami membantu anda untuk mempermudah pekerjaan anda.

Senin, 30 November 2015

DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN MODEL RAIN CARD (RC) 06



Kali ini saya mencoba berbagi desain undangan pernikahan. Ini merupakan pekerjaan tambahan saya di bidang percetakan selain usaha isi ulang pulsa HP dan listrik.
Saya mendapatkan order undangan pernikahan sebanyak 1.200 lembar. Undangan yang saya bikin ini merupakan kertas undangan “jadi”. Atinya kita hanya akan mendesain teks seusai kebutuhan dan jenis pelengkap keindahan lain (meskipun tidak dibutuhkan).
Untuk mendesain undangan saya menggunakan aplikasi Corel Draw versi 5 atau biasa dikenal X5.
Aplikasi Corel dikenal sangat friendly dalam hal desain gambar dan teks. Untuk itu saya merasa cukup memudahakan saya dalam mengatur ukuran kertas, berbagai warna objek dan font serta pemilihan jenis font yang bagus. Selain itu kita dapat menambahkan berbagai objek variasi seperti bunga, balon dll untuk menambah keindahan desain kita.
Jenis undangan yang dipesan orang ini merupakan Undangan jenis Rain Card seri 06. Harga yang saya tawarkan disini Rp 1.400/lembar. Harga tersebut sudah termasuk plastic OPP(plastic pembungkus), label/stiker dan tambahan bonus undangan Akad Nikah sebanyak 100 lembar (kertas terpisah/tersendiri).
Gambar di atas merupakan model desain yang akan dicetak halaman dalamnya.
Sementara halaman depannya saya buat seperti disampingnya
Dan ini saya tambahkan undangan akad yang ukuran 8 x 10  cm


Untuk hasil yang sudah dicetak dan dibungkus seperti di bawah ini



Dan terakhir saya bagikan file Corel (CDR) berikut RC 06 dan Akad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar